Sabtu, 14 Maret 2015

Berita bola : Simeone Tak Persoalkan Kartu Merah Miranda

Berita bola : Simeone Tak Persoalkan Kartu Merah Miranda

sumber berita Simeone Tak Persoalkan Kartu Merah Miranda : detik.com
Jakarta - Bermain dengan sepuluh pemain, Atletico Madrid ditahan imbang Espanyol tanpa gol pada jornada 27 La Liga. Pelatih tim Diego Simeone tak mempersoalkan keputusan wasit mengusir salah satu pemain dia.

Bermain di Estadio Cornella El-Prat pada Sabtu (14/3/2015) malam WIB, Atletico diimbangi Espanyol 0-0. Los Colchoneros sudah kehilangan satu pemain di akhir babak pertama.

Miranda diganjar kartu merah setelah menyiku Abraham saat duel di udara di menit ke-45. Abraham sampai dilarikan ke rumah sakit karena batok kepalanya terluka.

"Dari tempat saya terlihat posisi wasit cukup dekat dengan terjadinya duel di udara itu. Saya tak bisa bilang apapun," kata Simeone seperti dikutip Football Espana.

"Tim, meskipun tampil dengan sepuluh pemain, tampil sangat bagus. Di babak kedua seolah tak terpengaruh oleh kartu merah itu.

"Babak pertama cukup oke. Kami memiliki beberapa peluang. Di babak kedua kami juga tampil bagus dan malah mampu menunjukkan karakteristik tim yang sudah terbangun tiga-empat tahun belakangan ini. Seharusnya kami bisa menang tapi kiper mereka tampil menawan," beber Simeone.


Barcelona - Bermain dengan sepuluh pemain, Atletico Madrid ditahan imbang Espanyol tanpa gol pada jornada 27 La Liga. Pelatih tim Diego Simeone tak mempersoalkan keputusan wasit dan menilai penampilan tuan rumah memang oke, Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Simeone Tak Persoalkan Kartu Merah Miranda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar