Sabtu, 14 Maret 2015

Berita bola : Posisi Atletico Turun Satu Strip, Simeone Belum Waswas

Berita bola : Posisi Atletico Turun Satu Strip, Simeone Belum Waswas

sumber berita Posisi Atletico Turun Satu Strip, Simeone Belum Waswas : detik.com
Barcelona - Hasil imbang dengan Espanyol, membuat posisi Atletico Madrid melorot ke posisi keempat. Situasi itu tak membuat sang pelatih Diego Simeone risau dan waswas dengan hasil akhir musim nanti.

Bermain di Estadio Cornella El-Prat pada Sabtu (14/3/2015) malam WIB, Atletico diimbangi Espanyol 0-0. Tambahan satu poin itu tak mampu menyelamatkan untuk tetap di posisi ketiga. Dengan koleksi 56 poin, posisi Atleti di urutan ketiga digeser Valencia (57 poin) yang di laga sebelumnya menang atas Deportivo La Coruna.

Selain itu, kekalahantersebut sekaligus meneruskan tren negatif yang sudah dibangun. Mereka baru satu kali menang dalam delapan laga tandang yang dilakoni terakhir ini.

Raihan hasil kurang oke itu pun dinilai menjadi sebuah tanda jika Atleico bakal gagal mempertahankan gelar juara. Tapi, Simeone belum lempar handuk.

"Kami tak kehilangan apapun karena musim belumlah selesai. Aku sudah mengatakannya tahun lalu. Anda harus melihat bagaimana Valencia dan Sevilla bermain. Juga Villareal. Mereka tim yang sungguh hebat. Apalagi Valencia tak bermain di kompetisi lain. Wajar kalau mereka mampu tampil seperti sekarang ini," kata Simeone seperti dikutip Football Espana.

"Kami menjalani musim yang hebat dan beberapa pekan ke depan akan menjadi penentu bagaimana posisi akhir kami di papan klasemen.

"Tanggal-tanggal ini penting untuk melihat bagaimana sebuah tim seperti kami bangkit lagi dan terus bersaing.

"Mudah-mudahan kami bisa menjaga konsistensi kami dengan cara yang biasa dilakukan Atleti. Tak perlu diragukan kami ini tim yang hebat," jelas orang Argentina itu.




Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Posisi Atletico Turun Satu Strip, Simeone Belum Waswas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar