Jumat, 13 Maret 2015

Berita bola : Jaminan Hujan Gol di Liberty Stadium

Berita bola : Jaminan Hujan Gol di Liberty Stadium

sumber berita Jaminan Hujan Gol di Liberty Stadium : detik.com
Swansea - Swansea City akan kedatangan Liverpool di Liberty Stadium di pekan ke-29 ini. Jaminan laga sengit bakal terjadi di sana plus kemungkinan bakal adanya hujan gol.

Liverpool berupaya untuk meneruskan tren positif mereka yang tak terkalahkan di 12 pertandingan terakhirnya di liga, yang menaikkan posisi mereka ke urutan kelima besar dengan 51 poin, selisih dua angka dengan Manchester United di posisi keempat.

Syaratnya adalah The Reds mampu mengalahkan Swansea di kandang lawan. Mumpung performa para pemain tengah on fire, maka peluang itu bakal terbuka lebar.

Apalagi Liverpool dalam lima pertemuan terakhirnya tak pernah kalah dari Swansea, meski mereka juga masih mencari kemenangan pertama di Liberty Stadium.

Tapi yang pasti laga ini bakal berjalan seru karena kecenderungan dalam empat pertemuan terakhir, duel kedua tim kerap menghasilkan banyak gol dengan total 21.

Berikut data dan fakta terkait kedua laga itu seperti dikutip Opta

- Ada 21 gol yang tercipta di empat pertemuan terakhir antara Liverpool dan Swansea di Premier League.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Jaminan Hujan Gol di Liberty Stadium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar