Rabu, 11 Maret 2015

Berita bola : Wasit Mateu Lahoz Pimpin El Clasico di Camp Nou

Berita bola : Wasit Mateu Lahoz Pimpin El Clasico di Camp Nou

sumber berita Wasit Mateu Lahoz Pimpin El Clasico di Camp Nou : detik.com
Madrid - Laga yang diyakini akan menentukan perebutan gelar juara La Liga antara Barcelona dan Real Madrid akan dipimpin oleh wasit muda usia. Dia adalah Miguel Mateu Lahoz.

Duel El Clasico jilid kedua musim ini baru akan digelar pada 22 Maret mendatang di Camp Nou. Dengan Barcelona dan Madrid kini cuma berjarak satu poin di puncak klasemen, laga tersebut punya potensi besar menentukan siapa juara La Liga Primera musim ini.

Meski kick-off masih sekitar 11 hari lagi, otoritas Liga Spanyol sudah menunjuk wasit untuk pertandingan itu. Yang terpilih adalah pengadil asal Valencia bernama Miguel Mateu Lahoz.

Lahoz baru berusia 37 tahun, namun dia sudah dianggap sebagai salah satu wasit terbaik di Spanyol dan juga Eropa.

Lahos juga sudah dua kali memimpin pertandingan El Clasio. Itu terjadi pada final Copa del Rey tahun lalu dan perebutan Supercopa Spanyol, di mana dalam dua laga tersebut Madrid menang dengan skor 2-1.

Pertandingan Madrid lainnya yang diwasiti Lahos adalah leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Di Vicente Calderon, Januari lalu, Los Merengues kalah 0-2 di tangan Atletico Madrid.

Sementara di musim ini, Lahoz sudah memimpin 13 pertandingan La Liga dengan catatan 72 kartu kuning, dan 7 kartu merah.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Wasit Mateu Lahoz Pimpin El Clasico di Camp Nou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar