Rabu, 11 Maret 2015

Berita bola : Atmosfer Laga Penentuan yang Selalu Dinikmati Bayern

Berita bola : Atmosfer Laga Penentuan yang Selalu Dinikmati Bayern

sumber berita Atmosfer Laga Penentuan yang Selalu Dinikmati Bayern : detik.com
Munich - Bayern Munich wajib menang kala menjamu Shakhtar Donetsk demi lolos ke perempatfinal Liga Champions. Bakal diselimuti atmosfer yang menegangkan, Die Roten mengaku selalu menikmatinya.

Setelah hanya bermain imbang 0-0 pada leg pertama di kandang Shakhtar, Bayern akan menjalani partai penentuan di Allianz Arena, Kamis (12/3/2015) dinihari WIB. Bayern wajib menang untuk lolos, sementara Shakhtar bakal mengincar gol yang akan membawa mereka mengantongi gol tandang.

Harus menang dan sebisa mungkin mencegah sang lawan mencetak gol, Bayern dihadapkan pada situasi laga yang tricky dan berpotensi penuh ketegangan. Tapi juara Liga Jerman itu selalu menikmati momen-momen seperti ini.

"Pada dasarnya kami menatap setiap pertandingan dengan hasrat menang, dan ini adalah sebuah laga yang harus kami menangi. Kami suka situasi-situasi seperti ini," kata kiper Bayern, Manuel Neuer.

"Kami tahu kami harus waspada dan menjaga serangan balik mereka di bawah kendali kami," tambah pemain 28 tahun ini.

Meski datang dengan bekal kemenangan 3-1 atas Hannover 96 akhir pekan kemarin, tapi di laga tersebut Bayern harus tertinggal lebih dahulu. Sesuatu yang bisa jadi ingin dihindari ketika menghadapi lawan yang berpengalaman di Eropa seperti Shakhtar dan di laga penting nanti.

Tapi Neuer melihat ada satu sinyal positif dari hasil laga terakhir.

"Anda bisa melihat kami mampu mempertahankan ketenangan terlepas apapun yang terjadi. Kami tidak mulai meragukan diri kami meski sesuatu berjalan buruk," tandasnya.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Atmosfer Laga Penentuan yang Selalu Dinikmati Bayern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar