Selasa, 10 Maret 2015

Berita bola : Toure Yakin Emre Can Akan Jadi Pemain Kunci Liverpool

Berita bola : Toure Yakin Emre Can Akan Jadi Pemain Kunci Liverpool

sumber berita Toure Yakin Emre Can Akan Jadi Pemain Kunci Liverpool : detik.com
Liverpool - Kolo Toure memuji rekan setimnya di Liverpool, Emre Can, setinggi langit. Toure yakin Can punya kualitas untuk menjadi pemain andalan The Reds.

Can didatangkan Liverpool dari Bayer Leverkusen pada musim panas lalu. Dia awalnya sempat mengalami kesulitan lantaran diganggu cedera. Pemain asal Jerman itu pun jarang bermain pada pekan-pekan awal musim ini.

Tapi, setelah manajer Brendan Rodgers mengubah formasi tim menjadi 3-4-3, Can mulai mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Dia mengisi satu posisi di lini belakang.

Can tak cuma solid ketika dipasang sebagai bek. Pemain berusia 21 tahun itu juga tetap tampil bagus ketika dipasang sebagai gelandang bertahan.

Can sejauh ini telah tampil pada 29 pertandingan bersama Liverpool, 23 di antaranya sebagai starter. Dia menyumbangkan satu gol di ajang Premier League.

"Emre adalah seorang pemain top. Dia bermain luar biasa di lini belakang dan di lini tengah dia adalah seorang pemain yang sangat tangguh. Kami di sini menyukai dia," ujar Toure kepada Liverpool Echo.

"Dia berasal dari Jerman dan pemain-pemain Jerman sangat bagus. Saya tak terkejut melihat betapa bagusnya penampilan dia. Mereka belajar sepakbola sejak usia dini dan mereka sangat cerdas, secara taktik luar biasa, dan sangat tangguh," sambungnya.

"Saya tak terkejut dengan penampilannya karena dia bekerja keras dalam latihan dan dia adalah seorang profesional top. Dia masih muda, tapi sangat bagus," tutur Toure.

"Dia adalah seorang pemimpin. Ketika Anda berada di atas lapangan, Anda bisa melihat kalau dia sangat percaya diri lewat caranya bermain dan juga caranya bicara," tambah bek asal Pantai Gading itu.

"Tak ada keraguan pemain ini akan menjadi raja di sini karena dia adalah seorang pemain top dan bisa membuat perbedaan dalam pertandingan. Dia bisa mencetak gol dan etos kerjanya menakjubkan. Tak ada pemain yang lebih baik," kata Toure.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Toure Yakin Emre Can Akan Jadi Pemain Kunci Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar