Jumat, 13 Maret 2015

Berita bola : Scholes: Sistem Van Gaal Tak Cocok dengan Pemain MU

Berita bola : Scholes: Sistem Van Gaal Tak Cocok dengan Pemain MU

sumber berita Scholes: Sistem Van Gaal Tak Cocok dengan Pemain MU : detik.com
Manchester - Paul Scholes mengaku senang dengan sistem yang diusung oleh manajer Manchester United, Louis van Gaal. Tapi menurut Scholes, MU tak memiliki pemain yang cocok dengan sistemnya.

Meski dikenal sebagai manajer dengan reputasi apik, Van Gaal masih kesulitan mencari komposisi terbaik 'Setan Merah'. Memang MU saat ini masih berada di empat besar namun sepanjang musim Wayne Rooney dkk. tak pernah memperagakan performa yang benar-benar memuaskan.

Di awal pekan ini, kekalahan 1-2 dari Arsenal di Piala FA sekaligus menandai bahwa MU dipastikan akan mengakhiri musim ini tanpa piala. Hasil pahit tersebut juga diiring dengan berbagai pertanyaan, termasuk dengan taktik sang manajer.

"Di beberapa pekan terakhir, Van Gaal sudah mencoba apa yang saya gambarkan seperti gaya Barcelona dalam mendekati banyak pertandingan. Bek-bek tengahnya melebar, para bek sayapnya maju ke depan dan tim mengoper bola," tulis pemain legendaris MU itu pada kolomnya di The Independent.

"Cara itu memang berhasil kala melawan tim-tim yang lebih lemah, tapi ketika melawan tim-tim yang lebih kuat, dimulai melawan Spurs dan permainan high-pressing yang mereka mainkan, Anda harus bertanya apakah itu akan berhasil."

"Untuk bermain seperti ini, Anda harus benar-benar luar biasa. Barcelona bisa melakukannya karena mereka memiliki para pemain yang sudah bermain seperti ini selama bertahun-tahun," sambung Scholes.

"United sudah menghabiskan sekitar 220 juta pound dalam tiga bursa transfer terakhir namun saya akan mempertanyakan apakah mereka pemain yang cocok untuk mengoperasikan sistem ini," simpul pria yang dijuluki 'The Ginger Prince' itu.

MU sedang memasuki pekan-pekan yang berat nan krusial yang menentukan nasib mereka di akhir musim. Dimulai dengan menjamu Tottenham Hotspur (15/3), Liverpool (22/3), Manchester City (12/4) dan Chelsea (18/4).


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Scholes: Sistem Van Gaal Tak Cocok dengan Pemain MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar