Minggu, 15 Maret 2015

Berita bola : Mengalahkan Lelah dengan Kerja Keras dan Kemauan Besar

Berita bola : Mengalahkan Lelah dengan Kerja Keras dan Kemauan Besar

sumber berita Mengalahkan Lelah dengan Kerja Keras dan Kemauan Besar : detik.com
Bandung - Menjaga kondisi fisik jadi tantangan utama buat para peserta CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy. Keberhasilan Saswco jadi juara di province round Bandung adalah berkat kerja keras dan kemauan besar para penggawanya.

Seluruh 16 SSB yang lolos ke province round CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy dituntut untuk punya kondisi fisik yang oke. Menggunakan sistem knock out, tim yang ingin jadi juara harus bertanding empat kali dalam dua hari (Sabtu dan Minggu).

Beban terberat ada di hari Minggu karena laga babak perempatfinal, semifinal dan final digelar dalam satu hari. Itulah yang harus dijalani Saswco dan Putra Utama saat keduanya saling bertarung di final yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (15/3/2015).

Meski telah menjalani dua pertandingan, Saswco dan Putra Utama tetap tampil dengan semangat dan daya juang tinggi di partai puncak. Duel sengit tercipta, jual-beli serangan terjadi. Di akhir laga Saswco keluar sebagai pemenang dengan keunggulan 1-0.

"Ini hasil kerja keras pemain, kemauan anak-anak yang membuat mereka bisa menang. Dan kerjasama tim yang baik," ungkap pelatih Saswco, Rendi Saputra.

"Pertandingan pertama dan kedua kami hari ini (perempatfinal dan semifinal) cuma berjarak satu jam. Tapi tim bisa melaluinya dan berjuang penuh semangat di final," lanjut mantan pemain Persib Bandung itu.

Buat Rendi, keberhasilan memenangi CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy di Bandung jadi capaian hebat karena ini merupakan debutnya sebagai pelatih. Dengan persiapan tim selama satu bulan, Rendi berhasil memksimalkan timnya menggapai prestasi terbaik.

"Persiapan enggak panjang kok, kira-kira satu bulan. Karena anak-anak ada yang sekolah ya harus kita kumpulin dulu. Mereka memang sudah lama bersama, tapi sempat putus. Saat tahu ada event CLEAR ini baru kita menyiapkan diri lagi."

"Harapan saya cuma satu sekarang. Karena kami juara semoga banyak pemain kami yang terpilih masuk seleksi dan bisa berangkat ke Manchester United," tuntasnya.


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Mengalahkan Lelah dengan Kerja Keras dan Kemauan Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar