Kamis, 12 Maret 2015

Berita bola : Dikaitkan dengan Liverpool, Kiper Atalanta Tersanjung

Berita bola : Dikaitkan dengan Liverpool, Kiper Atalanta Tersanjung

sumber berita Dikaitkan dengan Liverpool, Kiper Atalanta Tersanjung : detik.com
Bergamo - Penjaga gawang Atalanta, Marco Sportiello, kabarnya sedang diincar oleh klub top Premier League, Liverpool. Sportiello mengaku tersanjung, tapi tak memikirkan kemungkinan hijrah ke The Reds.

Sportiello adalah produk akademi Atalanta. Kiper berusia 22 tahun itu mulai tampil secara reguler pada musim ini.

Kendati timnya terseok-seok di papan bawah klasemen Serie A, Sportiello tampil cukup mengesankan. Dia tercatat membukukan 95 penyelamatan dan tujuh clean sheet dalam 26 laga Serie A.

Penampilan Sportiello kabarnya menarik perhatian manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Rodgers disebut-sebut ingin memboyong Sportiello ke Anfield demi memberi pesaing sepadan untuk Simon Mignolet.

Selain Liverpool, AC Milan dan Inter Milan dilaporkan juga menaruh minat kepada Sportiello, yang terikat kontrak dengan Atalanta sampai 2019.

"Liverpool tentu saja merupakan sebuah klub hebat. Kita sedang membicarakan salah satu klub top di dunia," ujar Sportiello kepada surat kabar L'Eco di Bergamo.

"Namun, saya bahagia di sini. Ini adalah tahun pertama saya sebagai starter dan saya baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan Atalanta," imbuhnya.

"Hidup saya telah berubah dalam beberapa bulan," kata dia.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Dikaitkan dengan Liverpool, Kiper Atalanta Tersanjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar