Kamis, 12 Maret 2015

Berita bola : Dua Kunci Kesuksesan PSG: Mematikan Hazard dan Strategi Pergantian Pemain

Berita bola : Dua Kunci Kesuksesan PSG: Mematikan Hazard dan Strategi Pergantian Pemain

sumber berita Dua Kunci Kesuksesan PSG: Mematikan Hazard dan Strategi Pergantian Pemain : detik.com
Paris Saint Germain berhasil membalas dendam mereka tahun lalu. Pada Liga Champions musim 2013/14 lalu, mereka dijungkalkan Chelsea pada menit-menit akhir pertandingan. Namun, tahun ini, giliran mereka yang membuat Chelsea menangis di menit-menit akhir.

Setelah bermain imbang 1-1 di kandang PSG, di laga leg kedua PSG sukses menyarangkan dua gol. Karenanya, meski laga berakhir imbang 2-2, mereka mampu lolos karena keunggulan gol tandang.

Chelsea memainkan kekuatan penuhnya pada pertandingan kali ini. Tidak ada pemain yang tidak bisa diturunkan oleh Jose Mourinho akibat cedera maupun akumulasi kartu. Mourinho pun memainkan pemain-pemain yang biasa dimainkannya pada laga-laga sebelumnya.

Diego Costa dimainkan dengan dibantu oleh Oscar, Eden Hazard, dan Ramires sebegai gelandang serang di belakang striker. Sedangkan sebagai poros ganda, Mourinho tetap mempercayakan pada Fabregas dan Nemanja Matic.

Di kubu tim tamu, sang pelatih Laurent Blanc harus kehilangan satu pemain andalannya, Van der Wiel. Absennya bek sayap kanan asal Belanda ini membuat Blanc harus menggeser Marquinhos sebagai bek sayap. Sedangka di depan, Blanc kali ini mempercayakan trio Ibrahimovic, Cavani, dan Pastore sebagai trio penyerang.



Kemampuan PSG Meredam Hazard dan Diego Costa

Dengan modal skor 1-1 yang diraih Chelsea pada pertemuan leg pertama di kandang PSG, Chelsea hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk bisa lolos ke babak 8 besar. Namun Chelsea sama sekali tidak melihat ingin mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0. Sejak kickoff babak pertama, anak asuh Jose Mourinho langsung keluar menyerang.

Salah satu jalur serangan Chelsea adalah melalui sayap kiri dengan memanfaatkan penyerang sayap asal Belgia, Eden Hazard. Kemampuan menggiring bola Hazard tentu saja menjadi ancaman tersendiri bagi barisan pertahanan PSG.

Namun Blanc bukannya tidak menyiapkan apa-apa untuk Hazard. Marquinhos dan Marco Veratti menjadi tembok berlapis yang berfungsi untuk menghalau pergerakan Hazard.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Dua Kunci Kesuksesan PSG: Mematikan Hazard dan Strategi Pergantian Pemain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar